Sukses

Normal jika Rooney Rayakan Gol ke Gawang MU

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Ryan Giggs mengaku takkan kaget jika striker Everton Wayne Rooney merayakan golnya ke gawang Setan Merah. Bagi Giggs, itu adalah hal yang normal.

Rooney membela MU selama 13 tahun. Ia kemudian memutuskan kembali ke Everton pada awal musim ini.

"Jika Anda mencetak gol, Anda mendengar pemain berbicara tentang kehilangan kendali saat merayakannya dan saya tidak berpikir kita harus menjauh dari itu. Tunjukkan rasa hormat, jangan berlebihan, tapi jika Anda mencetak gol, maka rayakanlah,"  kata Giggs kepada Sky Sports News.

"Saya pikir penggemar mengetahui itu. Saya yakin Rooney akan gugup, tapi juga menikmati kesempatan itu dan dia pasti ingin mencetak gol karena itu tugasnya."



Selama membela MU, Rooney meraih banyak kesuksesan. Ia tampil 559 kali dan mencetak 253 gol, yang terbanyak di klub tersebut sejauh ini. Rooney juga meraih lima gelar juara Liga Primer dan masing-masing satu kali Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA.

"Saya pikir Rooney akan mendapatkan sambutan yang bagus dari fans MU, karena dia juga pemain hebat bagi kami di era yang begitu sukses. Saya yakin Rooney akan menantikannya dan fans MU ingin melihat bagaimana dia melakukannya sambil berharap dia tidak mencetak gol, dan Rooney sebaliknya, berharap dia mencetak gol," Giggs menambahkan. 

Artikel Selanjutnya
Video Gol Bunuh Diri Spektakuler Striker Masa Depan Chelsea
Artikel Selanjutnya
Rashford Ungkap Kunci Sukses MU Kalahkan Leicester