Sukses

Mesin Gol RB Leipzig Tersanjung Diminati Real Madrid

Liputan6.com, Leipzig - Bomber RB Leipzig, Timo Werner, mengaku tersanjung dengan kabar diminati Real Madrid. Namun, Werner menegaskan dia sepenuhnya fokus bersama Leipzig musim ini.

Performa Werner sejak Bundesliga musim lalu menyita banyak perhatian. Musim lalu, Werner mencetak 21 gol untuk Leipzig di kompetisi Bundesliga.

Seperti dilaporkan Diario AS, penyerang timnas Jerman ini sudah dipantau staf Real Madrid. Los Blancos butuh striker anyar untuk kompetisi musim depan.

"Saya sangat senang di Leipzig dan ketika saya berada di lapangan, saya hanya memikirkan tentang Leipzig. Saya sepenuhnya fokus," jelas Werner, seperti dilansir AS.

"Saat ini saya tidak memikirkan Real Madrid atau klub lain, tapi tentu saja itu membuat saya senang mendengar klub seperti Real Madrid tertarik pada saya," bebernya.



Performa Werner sejauh musim ini juga sangat mengesankan bersama Leipzig. Dari enam penampilan, pemain berusia 21 tahun ini sudah menyarangkan tujuh gol.

"Saya akan berbohong jika saya mengatakan rumor tentang Real Madrid tidak membuat saya tertarik," ungkap Werner.

Dengan usia yang masih belia, Werner akan menjadi penyerang masa depan Jerman. Dari delapan caps bersama timnas Jerman, jumlah gol Werner sudah mencapai enam. Padahal dia baru menjalani debut tahun ini.

Artikel Selanjutnya
Manuver PSG Membuat Real Madrid Gemetar
Artikel Selanjutnya
Striker Muda Real Madrid Bisa Raih Ballon d'Or