Sukses

Lawan Getafe, Pelatih Barcelona Simpan Messi - Suarez?

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, enggan membocorkan strategi jelang laga La Liga melawan Getafe. Namun, dia memastikan akan menurunkan tim untuk meraih kemenangan.

Muncul skenario rotasi bagi dua penyerang utama Barcelona, yakni Lionel Messi dan Luis Suarez, di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/9/2017). Sebab, mereka sudah membantu tim meraih tiga kemenangan di La Liga.

Suarez dan Messi juga bermain melawan Barcelona di Liga Champions, plus membela negara masing-masing pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Apakah mereka otomatis masih tim utama? Kita lihat nanti. Ketimbang rotasi, saya cenderung mengedepankan tim yang dapat membantu kami memetik tiga angka," kata Valverde, dilansir Sport.

"Kita lihat apakat partai nanti merupakan kesempatan terbaik untuk mengistirahatkan pemain. Tapi, saya akui akan ada perubahan. Ini adalah pertandingan ketiga kami dalam sepekan," sambungnya.

Beberapa nama yang disebut bakal menghadapi Getafe adalah Sergi Roberto, Paulinho, dan Javier Mascherano.

Barcelona memiliki sembilan poin dari tiga duel yang sudah dilakoni. Hanya Real Sociedad yang mampu mengoleksi nilai serupa. Sedangkan dua rival terbesar, Real Madrid dan Atletico Madrid, tertinggal empat angka.

Artikel Selanjutnya
Suarez Bertahan di Barcelona karena Messi
Artikel Selanjutnya
Disanksi, Real Madrid Mainkan Ronaldo Lawan Fiorentina