Sukses

Striker Chelsea Ungkap Rahasia Jago Duel Udara

Liputan6.com, London - Alvaro Morata langsung menjadi mesin gol Chelsea musim ini. Dari lima laga ia sudah mencetak tiga gol.

Menariknya ketiga gol striker timnas Spanyol itu diciptakan melalui sundulan. Morata pun mengungkapkan rahasianya menjadi raja udara.

Ternyata selama ini ia belajar banyak selama membela dua klub lamanya, Real Madrid dan Juventus. Di sana ia menyaksikan langsung gaya bermain Cristiano Ronaldo dan Fernando Llorente yang selama ini lihai mencetak gol melalui kepalanya.

"Di Madrid saya selalu berlatih sundulan bersama Ronaldo. Lihat saja lompatan dan tenaganya, sungguh sangat buas," kata Morata seperti dilansir Daily Star.

"Di Juventus, Llorente menjadi anutan saya. Saya mengikuti caranya mencari ruang dan menyundul langsung ke arah gawang," ujarnya menambahkan.

Morata dibeli Chelsea dari Real Madrid dengan harga 60 juta pound sterling. Ia diharapkan bisa menjadi pengganti bagi Diego Costa.



"Saya senang beradu fisik. Pekan lalu saya mencetak gol melalui sundulan meski banyak pemain berpostur tinggi. Saya sudah biasa karena sering berlatih melawan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini saat masih di Juventus," kata pemain yang dikontrak Chelsea selama lima tahun.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Alvaro Morata
Artikel Selanjutnya
Kapten Manchester City Siap Tantang Wayne Rooney
Artikel Selanjutnya
TOP 10 Berita Bola: Conte Bicara Kepindahan Matic ke MU