Sukses

Kontroversial, Kiper Muda AC Milan Pecat Mino Raiola?

Liputan6.com, Milan - Kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma dikabarkan kemungkinan besar akan mengganti agennya, Mino Raiola. Ini stelah jendela transfer musim panas yang penuh gejolak yang dialami Donnarumma.

Mino Raiola menjadi pusat kontroversi setelah membimbing pemain internasional Italia berusia 18 tahun itu, untuk menunda perpanjangan kontrak bersama AC Milan musim lalu. Setelah itu, Raiola juga secara terbuka menyuarakan ketidakpercayaannya pada proyek Milan yang baru.

Namun, yang terjadi Donnarumma akhirnya menandatangani kontrak baru untuk menjadi kiper berpenghasilan tertinggi liga. Meski begitu, Raiola menjadi musuh publik nomor satu bagi Rossoneri.

Hal ini menyebabkan keluarga Donnarumma tak menyukai gaya manajemen Raiola, sehingga menyebabkan kemungkinan perubahan agen di akhir musim.

Sportitalia melaporkan bahwa perubahan manajemen Donnarumma tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, Donarumma tengah fokus pada musim yang akan datang.

Dengan posisi penjaga gawang untuk bertarung di Piala Dunia 2018, dan target ambisius AC Milan, Donnarumma akan berusaha menghindari terulangnya kontroversi dan drama yang mengelilinginya selama musim panas.

1 dari 2 halaman

Minta Maaf

Mino Raiola tampaknya masih kesal kepada suporter AC Milan. Agen kiper I Rossoneri, Gianluigi Donnarumma itu mengaku tengah menunggu permintaan maaf dari suporter AC Milan.

Suporter AC Milan sempat menuding Raiola sebagai biang kerok saga transfer yang melibatkan Donnarumma, musim panas lalu. Hal ini tidak bisa diterima agen berdarah Italia-Belanda ini.

Seperti diketahui, Donnarumma sempat menolak sodoran perpanjangan kontrak dari AC Milan. Namun, akhirnya kiper berusia 18 tahun itu berubah pikiran dan memutuskan bertahan di San Siro.

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
AC Milan Hampir Beli Kiper Sevilla