Sukses

Tony Allen Gabung New Orleans Pelicans

New Orleans Pelicans menggaet pemain bebas agen, Tony Allen, Jumat (15/9/2017).

New Orleans Pelicans menggaet Tony Allen.  Kontrak anyar Allen bersama Pelicans disebut-sebut mencapai 2,3 juta dolar untuk setahun. 

Martell Webster dan Perry Jones juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Pelicans. Namun, pengumuman resmi baru dilaksanakan pada pekan depan. 

Kedatangan Allen ke Pelicans menambah dalam sektor lapangan belakang. Selain itu, Allen juga difungsikan sebangi pemain wing saat menggunakan line-up skuat yang lebih pendek.

Reputasi Allen sebagai pemain bertahan yang andal tak perlu diragukan, salah satu buktinya saat membantu Boston Celtics memenangi gelar NBA 2008. Dia telah tiga kali masuk tim pertama NBA all-defensive, terakhir pada 2015. 

Tony Allen menghabiskan tujuh musim terakhir bersama Memphis Grizzlies, hampir selalu menjadi pemain utama. Musim lalu, dia membukukan rata-rata 9,1 poin, 5,5 rebound; 1,4 assist, dan 1,6 steal. 

Tony Allen, yang kini berusia 35 tahun, mengawali karier NBA pada 2004 saat didraft oleh Boston Celtics.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.