Sukses

Bek Anyar Real Madrid Tak Sabar Gantikan Marcelo

Jakarta Bek kiri Real Madrid, Theo Hernandez, siap jika dipercaya tampil sebagai starter dalam pertandingan melawan Real Sociedad, Senin (18/9/2017) dini hari WIB di San Sebastian Stadium. Theo tak sabar membuktikan diri di atas lapangan dengan kostum Los Blancos.

Sebelumnya, Zinedine Zidane mempercayakan Marcelo bermain sebagai bek kanan. Namun, pemain asal Brasil tersebut tengah menjalani hukuman larangan bermain setelah menendang bek Levante, Jefferson Lerma.

Seperti dilansir Marca, Real Madrid sudah menerima tiga kartu merah pada musim 2017-18. Sebelum Marcelo, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos mendapat hukuman serupa karena tindakan yang tidak sportif.

Zinedine Zidane dikenal sebagai pelatih yang gemar memainkan pemain muda. Padahal, suporter Real Madrid menentang keras strategi ini kerena ditenggarai sebagai penyebab hasil minor selama beberapa pekan terakhir.

Belakangan ini, Real Madrid mengubah strategi pada bursa transfer pemain musim panas 2017. Los Blancos lebih memilih menggaet pemain muda potensial. Tercatat, Dani Ceballos, Theo Hernandez dan Achraf Hakimi menjadi pemain anyar.

Zidane sempat memainkan Theo dan Marcelo secara bersamaan ketika melawan Levante (9/9/2017). Namun, strategi ini tidak berjalan seperti yang diharapkan. Kedua pemain tersebut gagal bekerja sama dengan baik di sektor kanan lapangan Real Madrid.

Theo Hernandez direkrut dari Atletico Madrid dengan mahar 30 juta euro atau Rp 474,65 miliar. Jika kembali dimainkan, Theo Hernandez akan mencatatkan pertandingan ketiga bersama Real Madrid.

 

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale
Artikel Selanjutnya
Hadapi Valencia, Real Madrid Krisis Bek