Sukses

Watford Vs Manchester City: Duel Penghuni Empat Besar

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji habis-habisan performa calon lawan timnya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan melanjutkan kiprah di Liga Inggris, Sabtu malam nanti (16/9/2017). Mereka dijadwalkan bertamu ke Vicarage Road Stadium, kandang Watford.

Sebuah laga yang menegangkan. Sebab kedua tim diketahui merupakan penghuni posisi empat besar.

The Citizens saat ini duduk di posisi dua klasemen sementara. Manchester City baru mengumpulkan 10 poin, hasil tiga kali menang dan sekali imbang.

Sedangkan, Watford berada di tempat keempat. Mereka dua kali menang dan imbang serta belum pernah kalah.

Jelang laga, manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji habis-habisan performa calon lawan timnya. Pelatih yang sempat menangani Barcelona dan Bayern Munchen itu juga agak terkejut karena Watford tiba-tiba bisa bersaing di papan atas.

"Watford dan kami cuma terpaut dua poin. Mereka lalu bisa mendominasi permainan dan belum pernah kalah," kata Guardiola.

Lebih lanjut Guardiola mengungkap hal yang menurutnya menjadi kelebihan Watford di setiap pertandingan. "Mereka punya pemain cepat. Watford sangat rumit. Mereka kuat secara fisik, punya lemparan dan kemampuan eksekusi bola mati yang mematikan," ujar Guardiola.

Bekal Manchester City menghadapi Watford cukup bagus. Mereka dalam sepekan sukses mendulang dua kemenangan besar.

Pertama, mereka melibas Liverpool lima gol tanpa balas pada pekan kemarin. Lalu pada Rabu kemarin, Sergio Aguero dan kawan-kawan kembali mempecundangi wakil Belanda, Feyenoord, 4-0 di laga penyisihan grup Liga Champions.

Vincent Kompany kabarnya sudah kembali berlatih. Namun dia belum tentu dimainkan karena belum sepenuhnya fit. Sementara Raheem Sterling bisa diturunkan lagi karena telah selesai menjalani hukuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut susunan pemain Watford vs Manchester City

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.