Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Getafe Vs Barcelona

Barcelona belum tersentuh kekalahan jelang menghadapi Getafe di pekan keempat La Liga.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona belum tersentuh di awal musim ini. Menjalani empat laga, mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dengan sempurna dan belum kebobolan satu biji golpun.

Namun pada Sabtu, 16 September 2017, ketangguhan pasukan besutan Ernesto Valverde kembali diuji. Mereka dijadwalkan bertamu ke kandang Getafe, Coliseum Alfonso Perez.

Tentu Barcelona ingin melanjutkan catatan sempurna mereka. Apalagi Barcelona sekarang belum tersentuh kekalahan di awal musim ini. Menjalani empat laga, mereka berhasil menyapu bersih kemenangan.

Sementara itu, Getafe adalah tim promosi. Mereka kini menduduki posisi 11 dengan raihan empat poin dari tiga laga. Bagaimana kans Barcelona merebut kemenangan nanti?

Sebelum menyaksikan laga Getafe vs Barcelona malam nanti, ada baiknya mengetahui fakta menarik jelang laga nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta menarik:


1. Total Barcelona dan Getafe sudah bertemu 28 kali. Los Azulgranas mendominasi dengan 20 kemenangan yang kebanyakan diraih dengan membuat clean sheet.

2. Terakhir kali mereka bertemu pada musim 2015/2016 silam. Secara total dalam dua putaran, Barcelona menang 8-0.

3. Barcelona kini membidik lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Hal yang gagal mereka lakukan pada musim kemarin.

4. Gatafe gagal menang dalam sembilan laga kandang terakhir di La Liga.

5. Tiga laga terakhir antara Getafe melawan Barcelona berujung dengan kemenangan tim asal Catalunya. Total mereka mencetak 14 gol. Barcelona sendiri merupakan pemuncak klasemen sementara La Liga dengan raihan sembilan poin dari tiga laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.