Sukses

Kembali Berlatih, Kompany Siap Bela City Lagi

Pep Guardiola, memastikan Vincent Kompany akan segera membela kembali timnya.

Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan Vincent Kompany akan segera membela kembali timnya. Guardiola menegaskan penyembuhan cedera Kompany berjalan dengan baik.

Pemain 31 tahun itu mengalami cedera betis ketika membawa timnas Belgia menang 9-0 atas Gibraltar pada laga lanjutan Grup H kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, 1 September 2017.

"Hari ini (Jumat (15/9/2017)) Kompany telah bermain. Dia kembali dan sudah berlatih bersama kami," ujar Guardiola.

"Menurut saya, dalam beberapa hari ke depan, dia sudah siap untuk kembali bermain bersama kami," lanjutnya.

Akibat cedera tersebut, Vincent Kompany absen ketika The Citizens bersua Liverpool pada ajang Premier League, 9 September 2017, dan menghadapi Feyenoord dalam matchday perdana Grup F Liga Champions, 14 September 2017.

Meski tanpa Kompany, Manchester City berhasil merengkuh kemenangan. City membungkam Liverpool dengan skor 5-0, serta menang empat gol tanpa balas kontra Feyenoord.

Menghadapi Watford pada pekan kelima Premier League di Vicarage Road Stadium, Sabtu (16/9/2017), Vincent Kompany masih belum bisa bermain. Posisi Kompany di lini belakang Manchester City kemungkinan besar bakal diisi John Stones.

Sumber: Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.