Sukses

Jadi Rebutan, Sepatu Isco di Real Madrid Bernilai Rp 31,6 Miliar

Isco terus tebar sensasi di Real Madrid, kali ini soal sponsor untuk sepatu.

Liputan6.com, Madrid - Isco Alarcon benar-benar menunjukkan tajinya di Real Madrid dan Timnas Spanyol musim ini. Kehebatannya terlihat saat mampu mencetak gol untuk kedua tim tersebut.

Fenomena Isco membuat sponsor berebut untuk mendukungnya. Dua merek sepatu olahraga terkenal, adidas dan Nike dikabarkan siap bersaing untuk dapatkan tanda tangan Isco.

Saat ini, Isco masih terikat dengan apparel sepatu asal Amerika Serikat, Nike. Nike punya hak pertama untuk negoisasi dan bahkan siap samai tawaran Adidas yang mengajukan angka 2 juta euro atau setara Rp 31,6 Miliar.

Seperti dilansir Marca, Isco belum menentukan sponsor mana yang dipilihnya. Yang pasti, Isco pasti inginkan angka sponsor yang sesuai dengan kualitasnya.

Sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, Isco sudah sepantasnya dihargai tinggi. Di Real Madrid, Cristiano Ronaldo memimpin angka pendapatan sponsor dengan Nike.

Disusul Gareth Bale yang disponsori oleh adidas. Isco bisa samai pendapatkan Sergio Ramos di Real Madrid yang juga dibayar 2 juta euro oleh Nike untuk semusim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Lebih Tinggi

Diprediksi nilai kontrak sponsor sepatu Isco bisa tinggi dengan adanya persaingan antara adidas dan Nike..

Bukan kali ini, adidas ingin dukung Isco. Sebelum gabung Malaga dari Valencia, adidas pun sempat merayu Isco. Namun pemain kelahiran Malaga ini lebih memilih untuk setia dengan Nike. Bagaimana sekarang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.