Sukses

Jadi Rebutan, Sepatu Isco di Real Madrid Bernilai Rp 31,6 Miliar

Liputan6.com, Madrid - Isco Alarcon benar-benar menunjukkan tajinya di Real Madrid dan Timnas Spanyol musim ini. Kehebatannya terlihat saat mampu mencetak gol untuk kedua tim tersebut.

Fenomena Isco membuat sponsor berebut untuk mendukungnya. Dua merek sepatu olahraga terkenal, adidas dan Nike dikabarkan siap bersaing untuk dapatkan tanda tangan Isco.

Saat ini, Isco masih terikat dengan apparel sepatu asal Amerika Serikat, Nike. Nike punya hak pertama untuk negoisasi dan bahkan siap samai tawaran Adidas yang mengajukan angka 2 juta euro atau setara Rp 31,6 Miliar.

Seperti dilansir Marca, Isco belum menentukan sponsor mana yang dipilihnya. Yang pasti, Isco pasti inginkan angka sponsor yang sesuai dengan kualitasnya.

Sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, Isco sudah sepantasnya dihargai tinggi. Di Real Madrid, Cristiano Ronaldo memimpin angka pendapatan sponsor dengan Nike.

Disusul Gareth Bale yang disponsori oleh adidas. Isco bisa samai pendapatkan Sergio Ramos di Real Madrid yang juga dibayar 2 juta euro oleh Nike untuk semusim.

 

1 dari 2 halaman

Bisa Lebih Tinggi

Diprediksi nilai kontrak sponsor sepatu Isco bisa tinggi dengan adanya persaingan antara adidas dan Nike..

Bukan kali ini, adidas ingin dukung Isco. Sebelum gabung Malaga dari Valencia, adidas pun sempat merayu Isco. Namun pemain kelahiran Malaga ini lebih memilih untuk setia dengan Nike. Bagaimana sekarang?

Artikel Selanjutnya
Klausul Jual Kapten Inter Milan Setara Bintang Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Buffon Frustrasi Hadapi Barcelona dan Real Madrid