Sukses

Absen Bela AC Milan 6 Bulan, Ini Janji Conti

Liputan6.com, Milan - Nasib buruk sedang menimpa bek anyar AC Milan, Andrea Conti. Baru lima kali bermain, kini pemain berusia 23 tahun itu harus melewatkan enam bulan ke depan untuk menjalani proses pemulihan cedera.

Conti sendiri dibeli AC Milan dari Atalanta pada bursa transfer musim panas 2017 dengan biaya 25 juta euro. Ia diharapkan menambah kualitas I Rossoneri di lini belakang. Vincenzo Montella pun memasangnya sebagai starter dalam empat dari lima laga Milan.

Sayang, saat menjalani sesi latihan pada Jumat (15/9/2017), ia harus mendapat cedera. Setelah dilakukan pemeriksaan, bek asal Italia tersebut mendapat cedera ACL. Diprediksi ia baru akan kembali dalam enam bulan.

"Operasi berjalan sempurna. Kita mulai lagi dari sini, dari tempat tidur ini, dari fisioterapi, dari keinginan untuk tidak pernah menyerah dan selalu tersenyum, dari keinginan untuk kembali ke lapangan tidak seperti sebelumnya, tapi lebih kuat lagi, karena kejadian ini tidak akan menahanku untuk kembali," tulis Conti di akun Instagram.

"Saya menganggap diri saya beruntung, karena saya menemukan banyak orang merawat saya, mulai dari klub saya, di mana saya akan selalu bersyukur atas apa yang mereka lakukan, melalui rekan setim yang hebat, para fans yang memberikan dukungan dan semua orang yang mendedikasikan hanyasatu menit untuk mengirim saya pesan," ia menambahkan.



Tanpa Conti, AC Milan memainkan Davide Calabria sebagai penggantinya saat melawan Lazio. Dan saat menang 5-1 atas Austria Vienne pada laga perdana Grup D Liga Europa 2017/2018, Montella mengubah skema menjadi tiga pemain bertahan.

"Saya siap menghadapi tantangan baru ini dan saya tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. Karena saya memiliki keinginan luar biasa untuk kembali menjadi sosok protagonis," tegas Conti.

Artikel Selanjutnya
2 Bintang Inter Milan Segera Dapat Kontrak Baru
Artikel Selanjutnya
4 Bintang Serie A yang Dibekap Cedera Parah