Sukses

Hajar Crotone, Inter Milan Puncaki Klasemen Liga Italia

Inter Milan mengoleksi 12 poin hasil dari empat pertandingan.

Liputan6.com, Crotone - Inter Milan membawa pulang tiga angka usai bertandang ke Stadio Ezio Scida, Crotone, Sabtu (16/9/2017) malam WIB. Tim racikan Luciano Spalletti itu menang 2-0 atas tuan rumah Crotone pada pekan keempat Liga Italia.

Hasil itu membawa Inter Milan ke puncak klasemen sementara dengan 12 poin hasil dari empat pertandingan. Sementara itu, Crotone masih di peringkat 19 dengan 1 poin.

Bermain tandang, Inter Milan tetap tampil dominan. Sejumlah peluang didapat. Salah satunya melalui tendangan Ivan Perisic yang masih bisa ditepis kiper Alex Cordaz. Sedangkan sepakan Joao Mario masih melenceng tipis di samping gawang.

Crotone yang lebih banyak bermain bertahan mendapat satu peluang jelang turun minum. Sayang, tendangsan bebas Bruno Martella masih tipis melayang di sisi gawang Inter Milan.

Usai turun minum, Inter Milan bermain lebih agresif. Tapi, justru dua peluang emas didapat Crotone. Pertama lewat sepakan Aleksandar Tonev yang masih bisa ditepis kiper Samir Handanovic. Kedua, Handanovic dengan sigap menghalau tandukan Marcus Rohden.

Terus menyerang, Inter akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-82. Berawal dari tendangan bebas, terjadi kemelut di kotak penalti Crotone. Milan Skriniar yang mendapatkan bola di kotak penalti, melepaskan tendangan. Sempat diblok, dia kemudian menyepak bola lagi sambil dikerubuti sejumlah pemain Crotone. Gol!

Di masa injury time, umpan Joao Mario dituntaskan Ivan Perisic menjadi gol. Mengecoh satu bek Crotone, Perisic menendang bola ke pojok kiri gawang.

Skor 2-0 untuk Inter Milan bertahan hingga laga usai.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

Crotone: Cordaz; Sampirisi, Ceccherini (Tumminello 85’), Ajeti (Cabrera 66’), Martella; Rohden (Faraoni 72’), Barberis, Mandragora, Stoian, Tonev, Budimir.

Inter Milan: Handanovic; Miranda, D'Ambrosio (Ranocchia 85’), Skriniar, Dalbert Henrique (Nagatomo 64’); Gagliardini (Vecino 56’), Valero; Candreva, Joao Mario Eduardo, Perisic; Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.