Sukses

Tekad Besar Ibrahimovic demi Kembali Bela MU

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic masih berjuang untuk memulihkan diri dari cedera. Usai dipastikan meneken kontrak baru, semangatnya untuk kembali merumput pun kian besar.

Ibrahimovic memang menjadi sosok yang benar-benar spesial bagi MU. Buktinya, manajemen MU mau memperpanjang kontraknya meski sang pemain belum bisa beraksi akibat cedera lutut sejak sebelum musim 2016/2017 berakhir.

Cedera itu sendiri sempat membuat status Ibrahimovic di MU tak jelas. Pada akhirnya, MU memutuskan untuk tetap menyewa jasa pemain berusia 35 tahun itu dengan kontrak berdurasi hingga akhir musim 2017/2018.

"Saya merasa baik. Saya sudah berlatih setiap hari sejak lutut saya diperasi, tidak ada libur. Ini adalah tantangan baru, tapi saya kuat mental dan ketika saya fokus pada tujuan, tidak ada yang bisa menghentikan saya," ujar Ibrahimovic kepada Inside United.

Fans MU sendiri sudah menanti kehadiran mantan pemain Barcelona itu. Meski telah memiliki Romelu Lukaku sebagai penyerang tengah utama, Ibrahimovic diyakini tetap akan memberikan kontribusi besar bagi MU.



Di musim lalu, ia menjadi sosok yang begitu vital untuk MU. Kesuksesan Setan Merah meraih gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa tak lepas dari sumbangsihnya. Datang dengan status bebas transfer, ia menyumbang 28 gol dan 10 assist dari 46 laga.

"Saya akan melewati semua hal, tidak masalah apa yang menghalangi saya, saya akan menghancurkan segalanya untuk mencapai tujuan. Ketika saya kembali, saya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya," tegas Ibrahimovic.

Artikel Selanjutnya
Manajer MU Enggan Analisis Kekuatan Everton Lebih Dalam
Artikel Selanjutnya
3 Kandidat Pengganti Pogba di Tim Utama MU