Sukses

Aguero Hattrick, Manchester City Hancurkan Watford

Manchester City hajar Watford enam gol tanpa balas.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City sukses berpesta gol usai menang 6-0 atas Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu (16/9/2017). Sergio Aguero cetak hattrick, Jesus, Otamendi dan Sterling juga cetak gol.

Manchester City sudah tunjukkan kegarangan sejak kick off. Di menit ke-9, City sudah mengancam Watford lewat sundulan Fernandinho tapi bisa ditangkap Gomes.

Aguero selanjutnya yang buka peluang City di menit ke-16. Sayang, tembakan menyilang Aguero usai terima umpan terobosan Kevin De Bruyne sedikit melebar dari gawang.

Aguero benar-benar cetak gol di menit ke-27. Dia sukses menyundul bola dengan mulus usai terima umpan De Bruyne. City unggul 1-0.

Di menit ke-31, City kembali tambah gol lewat Aguero. Dia manfaatkan kegagalan Gomes mengantisipasi umpan silang dari David Silva sehingga skor berubah 2-0.

City kembali berpesta usai Gabriel Jesus membuat papan skor berubah 3-0 di menit ke-37. Dia sukses manfaatkan umpan terobosan Aguero.

Skor 3-0 bertahan hingga babak 1 berakhir. Manchester City tampil meyakinkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak 2


Watford mencoba untuk bangkit di babak 2. Mereka tak mau jadi bulan-bulanan City yang selalu sukses menang sejak 1985 di markas mereka.

Namun, harapan mereka kandas. City justru memperbesar keunggulan lewat gol Nicolas Otamendi di menit ke-63 usai manfaatkan umpan silang Silva.

Sementara itu, Watford mendapatkan peluang lewat pemain pengganti Capoue. Namun sundulannya tak bisa menemui target.

Petaka bagi Watford karena Aguero kembali cetak gol sekaligus hattrick di menit ke-81. Dia membuat skor berubah 5-0 usai melepaskan tembakan keras di kotak penalti usai manfaatkan umpan Walker.

Mimpi buruk Watford berlanjut karena City mendapatkan penalti usai Sterling dijatuhkan Kabasele. Tanpa kesalahan, Sterling ubah skor menjadi 6-0 lewat penalti di menit ke-89.

Skor 6-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. City bisa mengancam MU di puncak klasemen yang baru main di hari Minggu (17/9/2017).

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain:

Watford (4-3-3): Gomes (c); Janmaat, Kabasele, Mariappa, Holebas; Doucoure, Cleverley/Pereyra (64), Chalobah/Capoue (70); Carillo, Gray/Deeney (74), Richarlison.


Manchester City (4-1-3-2): Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Mendy; Fernandinho; Sterling, D. Silva/Sane (78), De Bruyne/Gundogan (66); Jesus/Bernardo (65), Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.