Sukses

Hasil Lengkap Laga Liga Inggris Tadi Malam

Liverpool dan Tottenham hanya meraih satu poin di pekan kelima Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak gol yang tercipta pada pekan kelima Liga Inggris 2017/2018, Sabtu (16/9/2017). Namun, ada satu pertandingan yang mencuri perhatian, yakni saat Manchester City mempermalukan Watford.

Manchester City yang mengoleksi empat gelar Liga Inggris itu menghabisi Watford enam gol tanpa balas di Vicarage Road Stadium. Sergio Aguero menyumbang hattrick di menit ke-27, ke-31, dan ke-81.

Tiga gol lain Manchester City dilesakkan Gabriel Jesus di menit ke-37, Nicolas Otamendi ke-63, dan penalti Raheem Sterling ke-89. Kemenangan itu membuat The Citizens mempertahankan tren tak terkalahkan di Liga Inggris.

Sayang, Liverpool gagal mengikuti jejak Manchester City. Meski tampil di Anfield dan hanya melawan tim sekelas Burnley, skuat besutan Jurgen Klopp itu cuma bisa bermain 1-1. Gol Scott Arfield di menit ke-27 dibalas Mohamed Salah ke-30.

Bukan hanya Liverpool, Tottenham Hotspur juga gagal meraih hasil maksimal pada laga pekan kelima Liga Inggris. Harry Kane dan kawan-kawan hanya mendapat satu poin saat ditahan Swansea City 0-0 di White Hart Lane.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Selebrasi para pemain Burnley, saat Scott Arfield mencetak gol pembuka ke gawang Liverpoool pada laga Premier League di Anfield Stadium, Liverpool (16/9/2017). Liverpool bermain imbang 1-1. (Peter Byrne/PA via AP)

Palace 0-1 Southampton
Huddersfield 1-1 Leicester
Liverpool 1-1 Burnley
Newscastle 2-1 Stoke City
Watford 0-6 Manchester City
West Bromwich 0-0 West Ham
Tottenham 0-0 Swansea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris