Sukses

Hasil Lengkap Laga Liga Inggris Tadi Malam

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak gol yang tercipta pada pekan kelima Liga Inggris 2017/2018, Sabtu (16/9/2017). Namun, ada satu pertandingan yang mencuri perhatian, yakni saat Manchester City mempermalukan Watford.

Manchester City yang mengoleksi empat gelar Liga Inggris itu menghabisi Watford enam gol tanpa balas di Vicarage Road Stadium. Sergio Aguero menyumbang hattrick di menit ke-27, ke-31, dan ke-81.

Tiga gol lain Manchester City dilesakkan Gabriel Jesus di menit ke-37, Nicolas Otamendi ke-63, dan penalti Raheem Sterling ke-89. Kemenangan itu membuat The Citizens mempertahankan tren tak terkalahkan di Liga Inggris.

Sayang, Liverpool gagal mengikuti jejak Manchester City. Meski tampil di Anfield dan hanya melawan tim sekelas Burnley, skuat besutan Jurgen Klopp itu cuma bisa bermain 1-1. Gol Scott Arfield di menit ke-27 dibalas Mohamed Salah ke-30.

Bukan hanya Liverpool, Tottenham Hotspur juga gagal meraih hasil maksimal pada laga pekan kelima Liga Inggris. Harry Kane dan kawan-kawan hanya mendapat satu poin saat ditahan Swansea City 0-0 di White Hart Lane.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

1 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Selebrasi para pemain Burnley, saat Scott Arfield mencetak gol pembuka ke gawang Liverpoool pada laga Premier League di Anfield Stadium, Liverpool (16/9/2017). Liverpool bermain imbang 1-1. (Peter Byrne/PA via AP)

Palace 0-1 Southampton
Huddersfield 1-1 Leicester
Liverpool 1-1 Burnley
Newscastle 2-1 Stoke City
Watford 0-6 Manchester City
West Bromwich 0-0 West Ham
Tottenham 0-0 Swansea

Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 4 September 2017
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus