Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-19, Siaran Langsung Vs Myanmar

Liputan6.com, Yangon - Perjuangan timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 2017 tak berakhir meski terhenti di semifinal. Mereka masih akan memperebutkan peringkat ketiga dengan menghadapi Myanmar, Minggu (17/9/2017).

Timnas Indonesia U-19 gagal mewujudkan target menjadi juara Piala AFF U-18 2017. Kepastian itu didapat usai mereka kalah adu penalti 2-3 dari Thailand pada semifinal di Thuwunna Stadium, Yangon, Jumat (15/9/2017).

Di laga itu, sejatinya timnas U-19 memiliki banyak peluang untuk mencetak gol meski tampil dengan 10 pemain sepanjang babak kedua. Sayang, faktor keberuntungan dan ketangguhan kiper Thailand, Kantaphat Manpati menjadi faktor di balik kegagalan Garuda Nusantara.

Kini, timnas U-19 masih bisa membawa pulang gelar hiburan. Setidaknya, tim asuhan Indra Sjafri itu berhak menduduki peringkat ketiga jika menang atas tuan rumah.

Berkaca dari hasil sebelumnya, timnas Indonesia U-19 memiliki peluang besar untuk menang atas Myanmar. Itu karena Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan sempat menang 2-1 atas Myanmar pada laga perdana Grup B. Dua gol timnas U-19 kala itu dicetak Egy Maulana.

1 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Egy Maulana Vikri akan kembali menjadi andalan timnas Indonesia U-19 saat berjumpa Myanmar. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Peringkat Ketiga
15:30 WIB: Indonesia vs Myanmar (Live Indosiar)

Final
18:30 WIB: Thailand vs Malaysia

Artikel Selanjutnya
Jadwal Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Vs Filipina
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Piala AFF U-18: Indonesia Vs Myanmar