Sukses

Tolak City, Bek PSG Tertarik Gabung MU

Liputan6.com, Paris - Bek Paris Saint Germain (PSG) Thomas Meunier sukses menempatkan dirinya di hati penggemar Manchester United (MU). Pemain timnas Belgia itu mengatakan, hanya ada satu klub di Kota Manchester, dan itu adalah MU.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan SFR Sport saat peluncuran permainan FIFA 2018, Meunier menyatakan bahwa cintanya sesungguhnya di Liga Inggris terletak pada Setan Merah. Komentar itu bukan tidak mungkin membuka pintu untuk transfer di masa depan.

Ketika ditanya tim mana yang biasanya dia mainkan dalam permainan FIFA, Meunier yang menjadi bidikan Chelsea serta Tottenham Hotspur itu menjawab PSG dan MU. “Paris Saint Germain, tentu saja. Tapi kebanyakan menempatkan saya bermain di depan. Selain itu, Manchester,” kata Meunier.

“United, yang asli, karena saya selalu menjadi penggemar Manchester. Mereka benar-benar membangun tim yang bagus tahun ini. Terutama (Nemanja) Matic, yang sangat ingin saya lihat bergabung dengan PSG karena dia benar-benar luar biasa,” jawab Meunier saat ditekan pertanyan klub Manchester yang mana.

Pemain berusia 26 tahun itu menuturkan, saat ini raksasa Liga Inggris tersebut memiliki manajer yang sangat bagus (Jose Mourinho), tim bagus, dan basis penggemar yang sangat bagus. Di mata Meunier, MU merupakan klub yang sempurna.

Komentar mantan pemain Club Brugge tentu saja mengabaikan keberadaan City yang sudah meraih dua gelar Liga Primer dalam enam musim terakhir. Apalagi, sejak diambil alih Abu Dhabi United Group, The Citizens menjelma menjadi salah satu klub kaya Eropa.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Bukan Barcelona, Mahrez Sempat Minta Gabung MU
Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU