Sukses

Gelandang Nice Tolak Pinangan Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Jean Michael Seri menegaskan menolak pindah ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2018. Gelandang OGC Nile asal Pantai Gading itu ingin bertahan setidaknya hingga akhir musim.

Sebelumnya, Barcelona dikabarkan sepakat untuk mendatangkan Seri dengan harga 40 juta euro atau Rp 633,89 miliar. Namun, proses negosiasi menemui jalan buntu hingga berakhirnya tenggat bursa transfer musim panas 2017.

"Sudah berakhir, kita harus membalik halaman dan menghadapi momen penting bersama Nice. Saya tidak akan meninggalkan Nice sampai Juni. Tak masalah klub mana yang ingin membeli saya pada musim dingin," papar Seri.

Presiden Nice, Jean Pierre Rivere, menilai Barcelona menjadi penyebab utama terkait gagalnya transfer tersebut. Sang presiden menganggap Blaugrana tak serius karena enggan memenuhi beberapa persyaratan yang diajukan OGC Nice.

Seri lantas geram dengan pernyataan sang presiden. Pemain 26 tahun tersebut menuduh Nice memang tidak ingin membiarkannya pergi ke Camp Nou. Akibat masalah ini hubungan Seri dan Nice sempat dikabarkan renggang.

Jean Michael Seri digadang-gadang sebagai 'Xavi Hernandez dari Afrika' jika menilik tipe permainannya di lini tengah Nice. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2019.

Sumber: FourFourTwo

 

Artikel Selanjutnya
Alasan Lemar Tolak Arsenal
Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU