Sukses

Angel Gomes Gemilang, MU Menang Dramatis atas Arsenal

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) U-18 meraih kemenangan dramatis atas Arsenal U-18. Wonderkid Setan Merah Angel Gomes jadi bintang kemenangan Setan Merah Junior. 

Pemuda 17 tahun itu membuat dua gol saat MU menekuk Arsenal 4-3. Pada laga tersebut, MU sempat tertinggal 0-3 dari Arsenal di babak pertama di ajang Piala Liga Inggris U-18.

Gol kedua Gomes menjadi penentu kemenangan MU. Dia dengan dingin mengeksekusi hadiah penalti di menit 89 setelah D'Mani Bughail dilanggar di kotak terlarang.

Gomes memang digadang-gadang sebagai salah satu talenta paling berbakat di akademi MU. Dia sudah mendapat kesempatan debut di tim senior MU di penghujung musim 2016-2017.

Saat itu Gomes masuk sebagai pemain pengganti di akhir laga MU melawan Crystal Palace. Gomes menggantikan Wayne Rooney.

Manajer MU Jose Mourinho memilih mengembalikan Gomes ke tim junior agar dapat terus menimba ilmu. Namun Mourinho siap mempromosikan kembali Gomes.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Angel Gomes
  • MU
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam
Artikel Selanjutnya
Ketika Pogba Bicara Supersub MU