Sukses

Angel Gomes Gemilang, MU Menang Dramatis atas Arsenal

Angel Gomes mencetak dua gol kemenangan MU atas Arsenal di Piala Liga U-18.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) U-18 meraih kemenangan dramatis atas Arsenal U-18. Wonderkid Setan Merah Angel Gomes jadi bintang kemenangan Setan Merah Junior. 

Pemuda 17 tahun itu membuat dua gol saat MU menekuk Arsenal 4-3. Pada laga tersebut, MU sempat tertinggal 0-3 dari Arsenal di babak pertama di ajang Piala Liga Inggris U-18.

Gol kedua Gomes menjadi penentu kemenangan MU. Dia dengan dingin mengeksekusi hadiah penalti di menit 89 setelah D'Mani Bughail dilanggar di kotak terlarang.

Gomes memang digadang-gadang sebagai salah satu talenta paling berbakat di akademi MU. Dia sudah mendapat kesempatan debut di tim senior MU di penghujung musim 2016-2017.

Saat itu Gomes masuk sebagai pemain pengganti di akhir laga MU melawan Crystal Palace. Gomes menggantikan Wayne Rooney.

Manajer MU Jose Mourinho memilih mengembalikan Gomes ke tim junior agar dapat terus menimba ilmu. Namun Mourinho siap mempromosikan kembali Gomes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Angel Gomes