Sukses

Pemain Manchester City Diminta Bijak di Media Sosial

Liputan6.com, Manchester - Pemain Manchester City tidak dilarang aktif di media sosial. Tapi, Manajer City Pep Guardiola berharap Sergio Aguero dan kawan-kawan bisa bijak dalam menggunakan media sosial.  

"Mereka bisa berkomunikasi, ini bagian dari kehidupan mereka sekarang. Mungkin di era saya jika kami punya Twitter, saya akan menggunakan Twitter. Saya hanya ingin menghormati yang lain," ujar Guardiola.

"Saya tidak ingin melihat sikap tidak hormat untuk rekan satu tim, lawan, klub dan suporter atas isu-isu yang terjadi di dunia. Saya bukan pelatih yang melarang-larang pemain, mereka sudah dewasa. Beberapa dari mereka sudah menjadi orang tua. Namun, hati-hati dengan apa yang anda tulis," lanjutnya.

Sebelumnya, Guardiola melakukan teguran keras kepada Benjamin Mendy yang mengejek Lewis Dunk karena melakukan gol bunuh diri saat Manchester City menang 2-0 atas Brighton and Hove Albion, 12 September 2017.

Pemain timnas Perancis tersebut menuliskan "Sundulan peluru" pada akun Twitternya @benmendy23. Akibatnya, Pep Guardiola sempat melakukan pemutusan koneksi internet di pusat latihan Manchester City pada musim lalu.

Akan tetapi, Guardiola bakal memberi kelonggaran terkait aturan tersebut. Pelatih asal Spanyol itu kembali mengizinkan penggunaan Wi-Fi di pusat latihan tim. 

"Saya tidak suka bila pemain saya tidak menghormati klub atau pelatih klub lain. Menurut saya, para pemain akan mengerti hal itu. Mereka tertawa, jadi tidak masalah," ungkap Guardiola.

Sumber: Manchestereveningnews

 

Artikel Selanjutnya
Ada Mantan Pemain MU di Balik Keputusan Silva Gabung City
Artikel Selanjutnya
Gagal Pindah, Ini Pesan Teka-teki Striker Arsenal