Sukses

Top 10: Pujian Pelatih Thailand untuk Timnas Indonesia U-19

Liputan6.com, Jakarta- Walau gagal lolos ke final Piala AFF U-18, timnas Indonesia U-19 tetap menuai banyak pujian. Salah satunya bahkan datang dari pelatih timnas Thailand, Marc Alavedra Palacios.

Palacios menilai Indonesia telah bermain baik saat disingkirkan Thailand di babak semifinal lewat adu penalti. Pujian dari Palacios ini menarik perhatian pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Berikut 10 berita terpopuler sepanjang Sabtu (16/9/2017):

1. Pelatih Thailand Kagumi Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 harus mengakhiri laga semifinal Piala AFF U-18 2017 di Thuwunna Stadium, Yangon, Jumat (15/9/2017), dengan tangisan. Mereka gagal ke final usai kalah adu penalti 2-3 dari Thailand.

Melihat jalannya laga, timnas Indonesia U-19 memiliki banyak peluang untuk menang. Sejak babak pertama, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan membuat lini belakang Thailand yang dipimpin Kritsada Kaman kocar-kacir. Baca selengkapnya disini.

2. Usai Ukir Sejarah, Libero Cantik Voli Indonesia Bidik Asian Games

Berllian Marsheilla belum puas hanya merebut perak dari cabang bola voli putri di SEA Games 2017. Libero cantik kelahiran 22 Desember 1989 itu juga masih ikut ambil bagian pada ajang yang lebih besar, Asian Games yang berlangsung di Indonesia tahun depan.

Meski hanya pulang dengan medali perak dari Malaysia, wanita yang akrab disapa Sheilla ini tidak perlu berkecil hati. Sebab lawan yang mereka hadapi di final memang jauh di atas. Baca selengkapnya disini.

3. 3 Kandidat Pengganti Pogba di Tim Utama MU

Cedera Paul Pogba menjadi kabar buruk menyusul kembalinya Manchester United (MU) ke Liga Champions. Meski tim meraih kemenangan atas Basel, Pogba, yang menyandang ban kapten pada laga itu, harus meninggalkan lapangan pada pertengahan babak pertama.

Pemain asal Prancis tersebut terkena cedera hamstring dan diperkirakan tidak bisa membela MU selama satu setengah bulan. Baca selengkapnya disini.

4. Barcelona Tak Lagi Bidik Coutinho

5. Baru Berkostum AC Milan, Bek Ini Sudah Cedera 6 Bulan

6. Guardiola Cemas Real Madrid Bajak Wonderkid Manchester City

7. Timnas Indonesia U-19 Butuh Dukungan di Perebutan Tempat Ketiga

8. Rusuh Suporter Arsenal dan Koln, UEFA Siap Ganjar Sanksi

9. Main Instagram, Messi dan Istri Cantiknya Pasang Wajah Lucu

10. MotoGP: Dovizioso Pilih Jadi Rekan Lorenzo Ketimbang Iannone

 

Artikel Selanjutnya
Duel Bintang Timnas Myanmar U-19 Vs Timnas U-19 Indonesia
Artikel Selanjutnya
Prediksi Myanmar U-19 Vs Timnas Indonesia U-19: Pengukur Asa