Sukses

Higuain Tak Dipanggil Timnas Argentina, Ini Kata Pelatih Juventus

Massimiliano Allegri menilai Gonzalo Higuain harus memiliki motivasi tambahan agar bisa kembali ke timnas Argentina.

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus Gonzalo Higuain tidak dipanggil ke Timnas Argentina. Terkait hal itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri angkat bicara. Ia juga tidak ingin mengaitkan kekalahan Juventus di Liga Champions dengan performa Higuain.

"Gonzalo Higuain tidak perlu bereaksi apa pun dengan situasi ini. Dia hanya harus fokus untuk memainkan permainannya di lapangan. Tidak mendapat panggilan dari timnas Argentina bisa menjadi motivasi baginya agar bisa meningkatkan performa," ujar Allegri.

"Musim lalu, Higuain tampil bagus ketika kami berhadapan dengan Barcelona. Dia menjadi pemain penentu pada laga melawan AS Monaco."

"Kami memulai Serie A dengan tiga kemenangan dari tiga laga. Lalu kami kalah di Liga Champions dari klub favorit. Tidak ada yang salah dengan Higuain dari kekalahan yang Juventus alami," ucap Allegri.

Hingga pekan ketiga Serie A, Gonzalo Higuain sudah menyumbang dua gol untuk Juventus. Namun, performa tersebut tidak membuat Jorge Sampaoli memanggil striker Bianconeri tersebut. Sampaoli lebih memilih memanggil Mauro Icardi yang bermain untuk Inter Milan.

Sumber: Football Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.