Sukses

Cari Pengganti Toure, City Pantau Wonderkid Lazio

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mulai menggeliat pada musim ini. City meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Dengan tiga laga terakhir tanpa kebobolan dan mencetak 15 gol. Sampai berita ini dibuat, City berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris, mengkudeta rival sekota mereka, Manchester United.

Capaian itu tentu saja tidak terlepas dari belanja besar Josep Guardiola pada musim panas lalu dengan melakukan penyegaran di sektor penjaga gawang, belakang, dan tengah. The Citizens kini memiliki kedalaman skuat mumpuni,yang seharusnya bisa berbicara banyak dalam empat kompetisi di musim ini.

Kendati demikian, meski mempunya skuat yang dianggap terbaik, Guardiola sudah mulai mengidentifikasi target untuk jendela transfer musim panas mendatang. Salah satu yang menjadi prioritas adalah, pengganti Yaya Toure. Yang kini tengah diasingkan Guardiola.

Dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2018 nanti, Toure berpeluang didepak dari Etihad. Fernandinho yang kini mengambil alih posisi Toure juga akan berusia 33 tahun saat musim berakhir.

Sportitalia melaporkan, City tengah mengincar pemain Lazio, Sergei Milinkovic Savic yang tampil sensasional pada musim ini. Pemandu bakat City pun memantau penampilannya saat Lazio menang 3-2 atas Vitesse di Liga Europa lalu.

Musim lalu, pemain 22 tahun itu mencetak empat gol dan memberikan tujuh assist di Serie A. Pencapaiannya itu pun dibanding-bandingkan dengan performa Paul Pogba semasa di Juventus.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot