Sukses

NBA: Milwaukee Bucks Berhasil Pertahankan Jason Terry

Liputan6.com, Milwaukee- Milwaukee Bucks mendapat amunisi baru untuk NBA 2017-2018. Mereka berhasil merekrut kembali guard senior Jason Terry yang dikontrak selama satu musim. 

Terry mendapat bayaran 2,3 juta USD yang merupakan kontrak minimum untuk pemain veteran. Demikian diberitakan The Vertical, Sabtu (16/9/2017).

Musim lalu Terry sudah memperkuat Bucks. Ketika itu dia bermain 74 kali dengan rata-rata mencetak 4,1 poin per pertandingan.

Sosok pelatih Bucks Jason Kidd menjadi penyebab Terry mau bergabung kembali. Keduanya sudah saling mengenal sejak lama. Sewaktu masih aktif bermain, Kidd bersama Terry  turut membantu Dallas Mavericks menjadi juara NBA 2011.

Terry hanya akan menjadi pemain pelapis di Bucks musim depan. Faktor usia yang sudah genap 40 tahun membuat Terry hanya mendapat menit bermain sedikit dari Bucks di NBA 2017-2018.

Bucks merupakan klub keenam di NBA yang pernah dibela Terry. Sebelumnya dia pernah memperkuat Atlanta Hawks, Boston Celtics, Mavericks, Brooklyn Nets hingga Houston Rockets.

Artikel Selanjutnya
NBA: Warriors Rekrut Bekas Pemain G-League
Artikel Selanjutnya
NBA: Chicago Bulls Datangkan Pondexter