Sukses

Dembele Terancam Absen 3 Pekan Bela Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Ousmane Dembele terancam absen tiga pekan akibat cedera hamstring yang diderita saat Barcelona menang 2-1 atas Getafe pada lanjutan La Liga di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/9/2017).

Striker yang direkrut Barcelona dari Borussia Dortmund itu meninggalkan lapangan di menit ke-25 karena mengeluh nyeri pada kaki kirinya. Alhasil posisi Dembele harus digantikan oleh Gerard Deulofeu.

Barcelona telah mengonfirmasi Dembele menderita cedera hamstring dan akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut satu hari setelah pertandingan. Cedera yang dialami Dembele membuat pelatih Ernesto Valverde merasa kehilangan.

"Dembele akan menghabiskan sebagian waktu di sisi lapangan. Ototnya mengalami masalah, meski baru akan melaksanakan pemeriksaan pada Minggu," kata Valverde.

"Menyedihkan untuk Dembele karena dia mulai menyatu dengan dinamisme tim. Kami berharap dia tidak absen untuk waktu yang lama," lanjutnya.

Saat ini, belum diketahui berapa lama Dembele harus absen membela Barcelona. Namun, menurut media-media Spanyol, penyerang asal Prancis itu membutuhkan waktu tiga bulan untuk pulih.

Sumber: FourFourTwo, Marca

 

Artikel Selanjutnya
4 Bintang Serie A yang Dibekap Cedera Parah
Artikel Selanjutnya
Lawan Barcelona, Juventus Terancam Keropos