Sukses

Ronaldo Kembali Lagi ke Mantan Klubnya

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang tengah menjalani skorsing di pertandingan La Liga melawan Real Sociedad, mengambil kesempatan untuk menyaksikan pertandingan tim profesional pertamanya melawan Tondela di Liga Primera, Minggu (17/9/2017).

Ronaldo menyaksikan pertandingan dengan pacarnya Georgina Rodriguez. Dan, pemain andalan Real Madrid itu, mendapat sambutan hangat dari pendukung tuan rumah, yang meneriakkan namanya saat ia duduk di tribun.

Pemain berusia 32 tahun itu, juga sempat bertemu dengan pejabat Sporting. Ia mengatakan kepada Ronaldo bahwa mereka selalu diterima di rumah sendiri.

Pada laga itu, Sporting berhasil mengalahkan Tondela 2-0 lewat gol Jeremy Mathieu dan Bruno Fernandes untuk melanjutkan awal yang sempurna untuk musim liga baru.

Ronaldo bergabung dengan Sporting pada usia 12, kemudian berkembang melalui tim mudanya sebelum masuk ke tim utama. Setelah itu ia pindah ke Liga Inggris dan menandatangani kontrak dengan Manchester United pada 2003.

Enam tahun kemudian, Ronaldo pindah ke Real Madrid. Saat ini Ronaldo dilarang menjalani lima pertandingan karena mendorong wasit setelah menerima kartu merah di Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

1 dari 2 halaman

Kecewa

Ronaldo mengaku kecewa dengan keputusan itu, yang dia sebut "menggelikan", dan menunjukkan bahwa dirinya "dianiaya".

Pertandingan melawan Sociedad adalah laga skorsing terakhir. Sebelumnya, Ronaldo membela Real Madrid melawan APOEL di Liga Champions. Pada laga itu, ia mencetak dua gol.

Meski menang, Ronaldo tidak puas. Dia berharap klub berjuluk Los Blancos itu bisa menang lebih dari tiga gol.

"Seharusnya kami bisa mencetak gol lebih banyak. Tapi pada akhirnya kemenangan ini merupakan hasil yang bagus," ujar Ronaldo, dikutip dari situs resmi UEFA.

Artikel Selanjutnya
Skenario Liar: Ronaldo ke MU dan Messi Gabung Manchester City
Artikel Selanjutnya
Zidane Optimistis Ronaldo Setia Bersama Real Madrid