Sukses

Kabar Buruk Hampiri Conte Jelang Lawan Arsenal

Liputan6.com, London - Kabar kurang menyenangkan datang menghampiri Antonio Conte jelang duel melawan Arsenal. Manajer Chelsea itu sedang terserang batuk yang bisa membuatnya absen dari pinggir lapangan.

Padahal selama ini Conte merupakan salah satu manajer paling atraktif. Ia dikenal vokal untuk memberikan instruksi dengan teriakan-teriakannya.

Tak hanya anak asuhnya, Conte juga kerap memprotes keputusan wasit. Sehingga absennya Conte akan merugikan Chelsea dalam duel nanti.

"Sejak kemarin saya minum antibiotik, demikian juga hari ini. Semoga saja batuknya cepat hilang, karena kalau tidak bakal jadi masalah," kata Conte seperti dilansir Evening Standard.

"Di kantor saya sudah mematikan AC. Namun di bus saya menderita karena ACnya sangat kencang," ujarnya menambahkan.

Menariknya, Conte ogah mengikuti saran para pemainnya agar dia beristirahat petang nanti. Apalagi dalam dua laga terakhir, Chelsea selalu kalah melawan Arsenal.

"Lebih baik saya sembuh. Dan saya pikir batuk ini karena AC bukan permen," ucap Conte.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Antonio Conte
Artikel Selanjutnya
Dibantai Liverpool, Gelandang Arsenal: Itu Menyakitkan
Artikel Selanjutnya
Liverpool vs Arsenal: Kembalinya Alexis Sanchez