Sukses

Bantu Inter Milan Menang, Spalletti Puji Perisic

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memuji Ivan Perisic usai menang 2-0 melawan Crotone.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memuji pemainnya Ivan Perisic usai sang pemain membantu Inter menang 2-0 melawan Crotone, Sabtu (16/9/2017). Dalam partai itu, Persici menyumbang satu gol buat Inter.

"Perisic banyak mengorbankan dirinya sendiri. Pemimpin menunjukkan diri mereka ketika dibutuhkan tim dan Perisic telah menunjukkannya," ujar Spalletti seperti dilansir Soccerway.

Perisic muncul sebagai pahlawan Inter Milan dalam empat partai awal Inter di Liga Italia. Dari empat partai itu, pemain asal Kroasia ini telah menyumbang tiga gol.

Melihat performa tersebut, keputusan Inter mempertahankan Perisic pada musim ini terasa tepat. Seperti diketahui Perisic sempat jadi buruan MU pada bursa transfer musim panas ini.

Namun Inter Milan gigih mempertahankan Perisic dari buruan MU. Padahal kabarnya, MU saat itu telah bersedia menebus Perisic dengan harga 60 juta euro Rp 852 miliar pada Inter.

Di sisi lain, kemenangan atas Crotone membuat Inter sementara berada di puncak klasemen Liga Italia dengan 12 poin dari empat kemenangan. Inter unggul 3 poin dari Juventus yang baru akan bermain, Minggu (17/9/2017) melawan Sassuolo.

"Tim yang ingin menang berpikir seperti ini, membagi kekuatan dan kelemahan dengan mengambil rasa tanggung jawab ketika rekan mereka kesulitan," ujar Spalletti mengakhiri.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.