Sukses

Sassuolo Vs Juventus: Menunggu Respons Bianconeri

Liputan6.com, Jakarta Juventus melanjutkan perjalanan mempertahankan Scudetto dengan menghadapi tuan rumah Sassuolo pada. Minggu, (17/9/2017).

Secara hitung-hitungan di atas kertas, itu bukan menjadi laga berat bagi sang juara bertahan. Kelas kedua tim terpaut jauh. Secara rekor, Juventus lebih diunggulan. Belum lagi mereka juga memiliki materi pemain yang sangat mentereng. 

Tapi Juventus belakangan sedang limbung. Mereka baru saja tumbang di Liga Champions, kalah 0-3 dari Barcelona.

Bagi pelatih Massimiliano Allegri, pertandingan melawan Sassuolo adalah momentum untuk merespon hasil buruk di Liga Champions kemarin. Mereka ingin menjadikan itu sebagai kesempatan untuk bangkit.

"Yang kami cari hanya kemenangan. Tapi kami tidak mau meremehkan lawan karena Sassuolo selalu tampil bagus," kata Allegri.

Untuk Sassuolo, mereka sekarang duduk di posisi 17 klasemen sementara. Dalam dua laga terakhir mereka selalu kalah. Satu poin mereka dapatkan ketika menghadapi Atalanta di laga pembuka kompetisi.

Pelatih mereka, Christian Bucchi, mengaku sangat menghormati Juventus. Kekalahan dari Barcelona pada tengah pekan, menurutnya tidak akan sedikitpun mempengaruhi performa sang tamu dalam laga nanti. 

"Mereka sudah berkali-kali membuktikan diri sebagai tim hebat. Juventus selalu bisa keluar dari situasi sulit," kata Bucchi.

Kabar bagus buat Juventus. Dalam pertandingan sore nanti, dua pemain andalan Gorgio Chiellini dan Mario Mandzukic bisa dimainkan karena sudah pulih dari cedera.

Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 26 Agustus 2017