Sukses

Griezmann Sanjung Markas Baru Atletico Madrid

Liputan6.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Antoinne Griezmann memuji stadion baru timnya, Wanda Metropolitano. Striker asal Prancis ini tak ragu menyebut stadion itu sebagai yang terbaik yang pernah baginya.

"Ini stadion terbaik yang pernah saya bermain di dalamnya," ujar Griezmann seperti dilansir Soccerway.

Stadion Wanda Metropolitano resmi dibuka saat Atletico menjamu Malaga di lanjutan Liga Spanyol, Minggu (17/9/2017) dinihari. Pembukaan Wanda Metropolitano pun berlangsung meriah dengan hadirnya parade jet dan kembang api.

Griezmann pun beruntung jadi pemain pertama yang mencetak gol di stadion tersebut. Berkat gol tunggalnya, Atletico mengatasi Malaga dan berhak atas peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Spanyol.

"Saya senang bisa mencetak gol pertama di stadion yang luar biasa ini dan harapannya akan ada lebih banyak gol lagi yang bisa saya cetak," ujar Griezmann.

"Kami telah berlatih di sini sejak Kamis, tapi tanpa suporter. Saya harap mereka mendukung kami di setiap pertandingannya," kata Griezmann mengakhiri.

Sebelum pindah ke Wanda Metropolitano, Atletico menghuni stadion Vicente Calderon sejak 1966, Musim 2016/17 adalah musim terakhir Atletico menghuni stadion tersebut yang kabarnya akan dihancurkan mulai tahun depan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Setia dengan Atletico Madrid, Simeone Teken Kontrak hingga 2020
Artikel Selanjutnya
Atletico Minta Costa Jadi Anak Baik di Chelsea