Sukses

Lupakan Coutinho, Barcelona Fokus Kejar Mane

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona membuat pusing Liverpool di bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu Blaugrana berusaha membajak bintang The Reds Philippe Coutinho. 

Gelandang serang asal Brasil itu juga tergoda pindah ke Barcelona. El Barca bersedia membayar lebih dari 100 juta pound demi memiliki Coutinho.

Untungnya Liverpool tak tergoda dan pada akhirnya bisa mempertahankan Coutinho walau eks pemain Inter Milan itu telah meminta untuk dijual ke Barcelona.

Gigihnya Liverpool mempertahankan Coutinho membuat Barcelona menyerah. Mereka kini tak lagi mengejar Coutinho. Namun tim asuhan Ernesto Valverde itu sekarang fokus mengejar pemain bintang Liverpool lainnya.

The Mirror mengklaim Barcelona tertarik dengan Sadio Mane. Blaugrana bersaing dengan Juventus dan Real Madrid yang juga berminat kepada pemain asal Senegal itu.

Mane menarik perhatian klub-klub kaya setelah tampil menawan bersama Liverpool di awal musim. Mane rajin mencetak gol walau bukan striker murni. Dia sudah mencetak tiga gol dari tiga laga awal Liga Inggris 2017-2018.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di Liga Premier Liverpool dan Tim Nasional Brazil.
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di Liga Premier Liverpool dan Tim Nasional Brazil.
    Philippe Coutinho
  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
Artikel Selanjutnya
Liverpool Hanya Raih 1 Poin, Klopp Kecewa Berat
Artikel Selanjutnya
Prediksi Getafe Vs Barcelona: Lanjutkan Kesempurnaan