Sukses

Prediksi Chelsea Vs Arsenal: Panasnya Derby London

Arsenal merasa percaya diri saat berkunjung ke kandang Chelsea

Liputan6.com, London - Gengsi sebagai penguasa London kembali dipertaruhkan pada Minggu, 16/9/2017. Dua tim ibu kota, Chelsea dan Arsenal, akan saling berhadapan di Stamford Bridge.

Layaknya sebuah derby, pertarungan kedua tim pasti berjalan panas. Apalagi, sekarang kedua tim tengah berjuang menstabilkan posisinya di papan klasemen Liga Inggris.

Chelsea yang sempat goyah di laga pembuka, perlahan mulai menemukan bentuk permainan. Mereka menang dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi domestik dan sekarang menduduki posisi tiga dengan koleksi sembilan angka.

Arsenal bernasib sebaliknya. Mereka terlempar ke posisi 12, dengan koleksi enam poin, hasil dua kemenangan dan dua kalah.

Meski demikian, manajer Chelsea, Antonio Conte, enggan meremehkan Arsenal. Terlebih lagi, mereka sempat tumbang di Piala FA dan ajang Community Shield.

"Arsenal adalah satu dari enam tim teratas di Inggris. Mereka memiliki skuat yang sangat bagus dan memiliki kesempatan untuk meraih gelar," kata Conte.

"Ini merupakan pertandingan besar bagi kami. Saat bermain melawan Arsenal itu selalu pertandingan besar, sama seperti melawan City, United, Liverpool, Tottenham," lanjutnya.



Dari manajer Arsenal, Arsene Wenger, dia mengaku sangat percaya diri melawat ke markas The Blues. Pelatih asal Prancis itu menyatakan timnya punya modal bagus untuk meladeni sang lawan.

"Selalu sulit meraih kemenangan di sana, tapi rekor kami melawan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir cukup bagus. Kami menang di final Piala FA dan Communinty Shield," kata Wenger.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan susunan pemain

Berikut perkiraan susunan pemain Chelsea vs Arsenal:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.