Sukses

Prediksi Chelsea Vs Arsenal: Panasnya Derby London

Liputan6.com, London - Gengsi sebagai penguasa London kembali dipertaruhkan pada Minggu, 16/9/2017. Dua tim ibu kota, Chelsea dan Arsenal, akan saling berhadapan di Stamford Bridge.

Layaknya sebuah derby, pertarungan kedua tim pasti berjalan panas. Apalagi, sekarang kedua tim tengah berjuang menstabilkan posisinya di papan klasemen Liga Inggris.

Chelsea yang sempat goyah di laga pembuka, perlahan mulai menemukan bentuk permainan. Mereka menang dalam tiga pertandingan terakhir di kompetisi domestik dan sekarang menduduki posisi tiga dengan koleksi sembilan angka.

Arsenal bernasib sebaliknya. Mereka terlempar ke posisi 12, dengan koleksi enam poin, hasil dua kemenangan dan dua kalah.

Meski demikian, manajer Chelsea, Antonio Conte, enggan meremehkan Arsenal. Terlebih lagi, mereka sempat tumbang di Piala FA dan ajang Community Shield.

"Arsenal adalah satu dari enam tim teratas di Inggris. Mereka memiliki skuat yang sangat bagus dan memiliki kesempatan untuk meraih gelar," kata Conte.

"Ini merupakan pertandingan besar bagi kami. Saat bermain melawan Arsenal itu selalu pertandingan besar, sama seperti melawan City, United, Liverpool, Tottenham," lanjutnya.



Dari manajer Arsenal, Arsene Wenger, dia mengaku sangat percaya diri melawat ke markas The Blues. Pelatih asal Prancis itu menyatakan timnya punya modal bagus untuk meladeni sang lawan.

"Selalu sulit meraih kemenangan di sana, tapi rekor kami melawan Chelsea dalam beberapa tahun terakhir cukup bagus. Kami menang di final Piala FA dan Communinty Shield," kata Wenger.

1 dari 2 halaman

Perkiraan susunan pemain

Berikut perkiraan susunan pemain Chelsea vs Arsenal:

 

 

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Antonio Conte
  • Arsene Wenger
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 27 Agustus
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris: MU Jamu Leicester