Sukses

Lawan Bali United, Ini yang Patut Persib Waspadai

Liputan6.com, Bandung - Duel sengit bakal tersaji pada lanjutan kompetisi Liga 1 yang mempertemukan tuan rumah Persib Bandung dan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017) mendatang.

Tentunya bukan lawan mudah yang akan dihadapi skuat Maung Bandung lantaran Bali United menjelma menjadi kekuatan baru dalam sepakbola Indonesia dan kini menempati posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1.

Selain itu tim berjuluk Serdadu Tridatu merupakan tim paling produktif pada musim ini dengan 54 gol.

Kapten tim Persib,  Atep menilai kolektivitas dan skill individu para pemain menjadi hal yang paling diwaspadai timnya dari Bali United.

"Kita tahu Bali (United) adalah terutama di musim ini secara permainan begitu kolektif dan perindividu juga sangat baik apalagi sekarang mereka papan atas klasemen dan artinya tim yang kita hadapai sangat kuat," ucap dia, Minggu (17/9/2017).

Meski begitu Atep optimistis tim juara ISL 2014 bisa mengatasi perlawanan Irfan Bachdim Cs dan mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

"Pemunduran jadwal (lawan Borneo) kalau dibilang merugikan ada, kalau dibilang menguntungkan juga ada. Kalau yang merugikannya karena kita sudah mempersiapkan semua di tim ini semuanya sampai jelang keberangkatan artinya mindset kita melawan Borneo ini sudah sangat siap."



"Kalau menguntungkannya karena waktu jeda kita lebih lama saat melawan Bali United jadi kita masih bisa menyimpan tenaga lebih banyak dan masa persiapan yang cukup akan kita mafaatkan dan saya yakin kita jalankan skema dengan baik melawan Bali nanti," jelas pemain senior Persib ini.

Artikel Selanjutnya
Pelatih Bali United Prediksi Persela Tak Main Bola Atas
Artikel Selanjutnya
Ini Cara Persela Kejutkan Bali United