Sukses

Klopp: Liverpool Bisa saja Menang Setiap Saat

Liverpool hanya memetik hasil imbang 1-1 melawan Burnley di pekan kelima Liga Inggris, Minggu (17/9/2017).

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool hanya memetik hasil imbang 1-1 melawan Burnley di pekan kelima Liga Inggris, Minggu (17/9/2017). Namun menurut manajer Liverpool, Jurgen Klopp, timnya bisa saja meraih kemenangan setiap saat.

"Kami punya kualitas dan kami tahu kami harus memakainya dengan konsisten. Kami masih punya banyak ruang untuk berkembang, tapi kami bisa saja memenangkan semua pertandingan jika Anda melihat performa kami," ujar Klopp seperti dilansir Soccerway.

Grafik permainan Liverpool menukik usai menggilas Arsenal 4-0 pada pekan kedua. The Reds ditahan imbang 2-2 oleh Sevilla di Liga Champions, lalu kalah 0-5 dari Manchester City, dan terkini imbang 1-1 melawan Burnley.

Klopp mengatakan, terlepas dari hasil buruk itu, Liverpool punya kompisisi tim yang bagus. Oleh karenanya, ia pun optimistis pengembangan yang nanti dilakukan akan berbuah manis.

"Ya, kami harus berkembang, tapi ada banyak hal positif. Sayangnya, saya belum merasakannya saat ini. Mood saya masih 1-1, tapi mudah untuk melihat positif minggu depan. Itu ada di sana," kata Klopp.

Liverpool saat ini berada di peringkat delapan dengan 8 poin. Liverpool tertinggal 5 poin dari Manchester City yang mengemas 13 poin.

Setelah pertandingan lawan Burnley, Liverpool akan dua kali menghadapi Leicester City. Yang pertama merupakan partai Piala Liga, sementara yang kedua pekan ke-6 Liga Inggris.

"Sekarang kami akan dua kali menghadapi Leicester kemudian pergi ke Moskow lalu menghadapi Newcastle. Jika kami bisa menjaga kondisi dan memperbaiki diri, saya pikir semua akan lihat kami bisa begitu kuat," kata Klopp mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Terkini