Sukses

Ancelotti Puji Kekompakan Striker Munchen

Liputan6.com, Munich - Kekompakan lini depan Bayern Munchen membuat Carlo Ancelotti tertawa puas. Pelatih asal Italia itu menilai lini depan FC Hollywood semakin matang musim ini.

Bayern Munchen menang dengan skor 4-0 saat menjamu Mainz di Allianz Arena pada lanjutan Bundesliga, Sabtu (16/9/2017). Laga tersebut menjadi ajang unjuk gigi para penyerang Bayern Munchen. Thomas Muller, Arjen Robben, dan Robert Lewandowski bergantian menjebol gawang lawan.

Situasi tersebut mendapatkan sambutan dari Ancelotti. Menurut pelatih asal Italia itu, dia dapat memainkan berbagai skema dengan baik.

"Kami bermain baik dengan intensitas. Keempat pemain menyerang kami memiliki kombinasi dan gerakan yang baik," ujar Ancelotti.

"Hal tersebut membuat kami dapat bermain lebih vertikal dan berbahaya. Sementara itu, di lini belakang, kami lebih berbahaya dan tidak membiarkan lawan menciptakan peluang," lanjutnya.

Kemenangan atas Mainz membuat posisi Munchen naik ke posisi kedua klasemen sementara Bundesliga dengan raihan sembilan poin dari empat pertandingan.

Sumber: FourFourTwo

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Sebut Buffon Fenomenal
Artikel Selanjutnya
Chelsea Menang, Conte Puji 2 Pemain Ini