Sukses

Manajer MU Anggap Liga Inggris Kompetisi Tersulit

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho menilai Liga Inggris adalah liga yang paling sulit.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho menilai Liga Inggris adalah liga yang paling sulit. Pasalnya menurut Mourinho, semua tim boleh dibilang punya kualitas yang tak jauh beda.

"Saya pikir Liga jadi semakin sulit sekarang. Setiap klub punya kekuatan finansial," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Mourinho menambahkan, setiap klub kini punya kekuatan finansial yang membuat mereka bisa membeli dan mempertahankan pemain yang mereka mau. Alhasil, setiap tim pun jadi bertambah kuat.

Selain itu, kata Mourinho, ada banyak klub yang bersaing untuk meraih gelar juara. Persaingan itu semakin ketat lantaran kehadiran tim yang berpotensi menyulitkan tim-tim kuat.

"Dan dengan tim yang berada di luar enam atau tujuh besar yang bisa menyulitkan Anda dan mengambil poin dari Anda," kata Mourinho.

"Liga ini sulit karena kompetitif. Liga yang sulit untuk dimenangkan," kata Mourinho mengakhiri.

MU saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 10 poin. Pada pekan kelima, Minggu (17/9/2017) hari ini, MU akan menjamu Everton di Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU