Sukses

Bhayangkara FC Berambisi Lanjutkan Tren Kemenangan

Di putaran pertama, Bhayangkara FC kalah telak 0-2 dari Borneo.

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC (BFC) bertekad memenangkan laga keenam beruntun ketika menjamu Borneo FC, Rabu (20/9/2017). Optimisme ini disampaikan coach BFC Simon McMenemy, kemarin. Simon menyebut, timnya dalam situasi dan kondisi yang sangat bersemangat.

"Tim muda dengan semangat juang dan mental yang luar biasa. Pelan tapi pasti para pemain  mengerti dan menikmati pertandingan. Menikmati pertandingan sangat penting. Karena jika para pemain menikmati pertandingan, gol akan datang dan tinggal menunggu waktu saja," urai mantan pelatih tim nasional Filipina itu.

Simon menyebut, laga melawan Borneo selain meneruskan tren kemenangan juga balas dendam. Sebab, di putaran pertama, Bhayangkara FC kalah telak 0-2 dari Borneo.

"Saat itu kami punya banyak peluang. Sayang kami tidak bisa memanfaatkannya. Nah ketika menjamu Borneo kita harud menang sebagai pengganti poin yang hilang," paparnya.

Soal mengganti poin yang hilang di putaran pertama, Wahyu Subo dan kolega sudah membuktikannya bisa. Seperti ketika membalas kekalahan dari Persipura, 2-1. Menang dari PS TNI, 0-1 dan Arema 2-0. Itu membuktikan mentalitas BFC sudah teruji. "Tapi para pemain harus tetap fokus dan konsentrasi di pertandingan," tegas Simon.

The Guardian dalam posisi bagus dan masih memimpin klasemen Liga1. Kapten tim Bhayangkara FC, Indra Kahfi menyebut, saat ini banyak tim yang ingin mengalahkan mereka. " Jadi kami harus selalu siap dengan mental juara jika ingin keluar sebagai pemenang di akhir musim," terang Indra Kahfi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini