Sukses

Bakayoko Harus Tiru Gaya Kante di Chelsea

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, ingin gelandang Tiemoue Bakayoko belajar banyak dari N’Golo Kante soal gaya permainan. Ia percaya Bakayoko bisa melakukan hal tersebut.

Chelsea mendatangkan Bakayoko dari AS Monaco di bursa transfer lalu. Pemain 23 tahun itu dibeli untuk menggantikan Nemanja Matic yang pindah ke Manchester United.

"Saya pikir Bakayoko sangat dekat untuk terlibat sepenuhnya dalam gagasan sepak bola kami. Saya kira begitu. Dia bisa berkembang dengan bola. Kami sedang mengerjakan aspek ini. Kami melakukan hal yang sama dengan Kante saat dia tiba di sini," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Kami ingin bekerja dengan cara yang sama untuk Bakayoko. Ini akan sangat penting baginya dan bagi tim. Jika Anda ingat musim lalu saya sampaikan dalam banyak konferensi pers tentang Kante bahwa ia bisa memperbaiki banyak hal dengan bola. Kami ingin Bakayoko seperti itu."



Bakayoko sejauh ini cukup padu dengan Kante sebagai gelandang jangkar The Blues. Pemain asal Prancis itu bahkan ikut menyumbangkan satu gol saat Chelsea membantai Qarabag 6-0 di Liga Champions. Meski demikian, Conte percaya Bakayoko bisa lebih baik lagi.

"Bakayoko tanpa bola adalah pemain yang sangat kuat secara fisik. Anda bisa merasakannya selama pertandingan berlangsung. Tapi, saya pikir dia bisa berkembang pesat ketika menguasai bola. Kami banyak mengerjakan aspek ini dengan dia," Conte menambahkan. 

Artikel Selanjutnya
Start Cemerlang, Mata Yakin MU Juara Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Ozil Minta Legenda Arsenal Tutup Mulut