Sukses

Absen 6 Bulan, Bek AC Milan Belum Menyerah

Bek AC Milan itu cedera ligamen lutut dan harus operasi.

Liputan6.com, Milan - Bek AC Milan, Andrea Conti, mengalami cedera parah dan harus absen enam bulan ke depan. Meski demikian, pemain 23 tahun itu tidak menyerah dan berjanji akan kembali ke permainan terbaiknya.

Conti mengalami cedera pergelangan kaki ketika bergabung dengan tim nasional Italia dua pekan lalu. Ia kemudian menderita masalah lain saat menjalani sesi latihan bersama AC Milan.

Conti cedera ligamen lutut. Sang pemain pun harus melakukan operasi dan pemulihan selama enam bulan ke depan.

"Operasi berjalan sempurna. Kita mulai lagi dari sini, dari tempat tidur ini, dari fisioterapi, dari keinginan untuk tidak pernah menyerah dan selalu tersenyum, dari keinginan untuk kembali ke lapangan lebih kuat lagi. Kejadian ini tidak akan menahanku," tulis Conti di akun Instagramnya.

"Aku siap menghadapi tantangan baru ini dan aku tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan, karena aku memiliki keinginan yang luar biasa untuk menjadi protagonis lagi dan aku masih ingin menjadi bagian dari tim," Conti menambahkan.



Cedera Conti jadi pukulan telak bagi AC Milan. Sebab, mereka baru merekrut Conti dari Atalanta senilai 25 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017.

Bersama Rossoneri, Conti baru menjalani dua pertandingan Liga Europa dan tiga laga Serie A. Dia belum menyumbangkan gol atau assist untuk tim besutan pelatih Vincenzo Montella tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.