Sukses

Bukan Lukaku, Pembelian Terbaik MU Adalah Matic

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Blackburn Rovers, Robbie Savage, menilai Nemanja Matic adalah pembelian terbaik Manchester United (MU). Di mata Savage, Matic adalah pemain spesial.

Matic didatangkan MU dari Chelsea di bursa transfer lalu. Setan Merah membelinya dengan harga 35 juta pound sterling.

Matic langsung tampil solid di lini tengah. Ia tak sekedar melindungi pertahanan, namun pemain asal Serbia itu juga memberikan kebebasan pada Paul Pogba dalam menyerang. Pujian pun banyak berdatangan pada pemain 29 tahun itu, salah satunya dari Savage.

"Semakin sering saya melihatnya, transfer Matic terlihat seperti hal yang sangat bagus. Mengingat pengalamannya dan apa yang dimenangkannya dalam permainan, saya pikir transfer terbaik adalah Matic ke Manchester United. Itu telah memungkinkan Pogba untuk maju dan bermain seperti yang dia lakukan," kata Savage seperti dilansir Soccerway.



"Saya tidak tahu sama sekali kenapa Chelsea melepas Matic. Anda bisa melihat apa yang telah Matic tambahkan ke MU. Dia pemain hebat, jadi saya heran Chelsea membiarkannya pergi," Savage menambahkan.

Selain Matic, pemain lain yang dibeli MU pada bursa transfer lalu adalah Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU
Artikel Selanjutnya
Matic ke MU, Legenda Chelsea: Transfer Terburuk Sepanjang Masa
Artikel Selanjutnya
Matic Ogah Disebut Pembelian Terbaik MU