Sukses

Kenapa Michael Keane Tolak Pinangan MU?

Liputan6.com, Manchester - Bek Tim Nasional Inggris, Michael Keane, mengaku dapat tawaran pindah ke Manchester United (MU) di bursa transfer lalu. Namun, pemain 24 tahun itu lebih memilih gabung Everton. Kenapa demikian?

Keane memang gencar dihubungkan dengan MU, yang merupakan klub di masa kecilnya. Akan tetapi, sang pemain ternyata pindah ke Everton dengan transfer 25 juta pound sterling.

"MU menghubungi agenku dan menunjukkan ketertarikan yang besar. Mereka menginginkanku, tapi beberapa hal terjadi dan aku pikir Everton akan menjadi tempat terbaik bagiku," kata Keane kepada The Times.

"Aku pikir aku akan mendapatkan banyak waktu bermain di sini, lebih dari yang mungkin aku dapatkan di MU, dan itu adalah faktor besar dalam keputusanku."



Keane bahkan mengaku bukan fans MU lagi. Sebab, ia telah cukup lama meninggalkan Setan Merah.

"Sejujurnya, setelah berada di Burnley selama tiga tahun, aku bukan lagi penggemar MU seperti dulu. Jadi aku hanya berpikir rasional tentang apa yang terbaik bagiku sebagai pesepakbola."

"Keluargaku adalah penggemar MU sehingga ini bukanlah keputusan yang mudah. Ayahku pasti senang jika aku tanda tangan kontrak dengan MU, tapi dia senang aku bisa datang ke Everton dan bukan Liverpool, begitulah yang terjadi," Keane menambahkan.

Artikel Selanjutnya
MU Sama Sekali Tak Tertarik pada Mahrez
Artikel Selanjutnya
Misteri MU Kosongkan Pemilik Nomor Punggung 7