Sukses

Pelatih Real Madrid Yakin Bale Bungkam Kritik

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengharapkan Gareth Bale bisa mencetak dua gol saat Los Blancos bersua Real Sociedad pada laga pekan keempat La Liga, di Stadion Municipal de Anoeta, Senin (18/9/2017) dini hari WIB.

Bale tidak kunjung kembali ke performa terbaik setelah sembuh dari cedera betis pada Juni 2017. Dia baru mengemas masing-masing satu gol dan assist dari tiga laga La Liga musim 2017/2018 bersama Real Madrid.

Sejumlah suporter pun tidak dapat menahan kekecewaan terhadap performa Bale ketika Real Madrid menang 3-0 atas APOEL, 14 September 2017. Dalam laga itu, Bale mendapat cemoohan dari publik Santiago Bernabeu ketika sedang menguasai bola.

Zidane menyayangkan sikap negatif oknum suporter kepada Bale. Untuk itulah, sang pelatih ingin Bale mencetak dua gol agar bisa membungkam semua kritikan.

"Kami tidak bisa mengontrol reaksi suporter kepada Bale. Kami hanya bisa mengendalikan apa yang akan kami lakukan di lapangan. Jika Bale mencetak dua gol, apa yang akan Anda katakan?" kata Zidane.

"Melawan Real Sociedad adalah laga yang penting karena kami meraih dua hasil imbang dalam partai kandang. Kami tidak akan mengganti apapun, meski andai pertandingan nanti lebih penting apapun," ujar Zidane.

Sejak merapat ke Real Madrid pada September 2013, Bale telah mengemas 68 gol dan 54 assist dari 156 laga di berbagai ajang. Dia pun sukses menjuarai tiga trofi Liga Champions, satu gelar La Liga dan satu gelar Copa Del Rey.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Sergio Ramos Minta Publik Santiago Bernabeu Tak Ejek Pique