Sukses

Susunan Pemain MU Vs Everton: Fellaini Gantikan Pogba

Pogba tidak bisa memperkuat MU karena mengalami cedera hamstring.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho memainkan Marouane Fellaini untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Paul Pogba. Gelandang asal Prancis tersebut harus absen saat klub berjuluk Setan Merah itu menjamu Everton pada pekan kelima Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (17/9/2017).

Fellaini kembali berduet dengan Nemanja Matic di lini tengah MU. Fellaini tampil gemilang saat menggantikan Pogba di ajang Liga Champions pada pertengahan pekan ini. Ia mencetak satu gol saat MU menang 3-0 atas Basel.

Sementara di lini serang, Romelu Lukaku kembali dipercaya menempati posisi tersebut. Striker asal Belgia itu akan ditopang Marcus Rashford, Henrik Mkhitaryan, dan Anthony Martial.

Sementara itu, Eric Bailly dan Phil Jones akan menjadi tembok lini pertahanan MU. Sementara di bawah mistar gawang berdiri David De Gea.

Sementara di kubu Everton, Manajer Ronald Koeman memainkan Gylfi Sigurdsson, Sandro Ramirez, dan Wayne Rooney sebagai trio penyerang dengan skema 3-4-3. Untuk mengimbangi lini tengah MU, Koeman mengandalkan Leighton Baines, Morgan Schneiderlin, Idrissa Gana Gueye, dan Mason Holgate.

Susunan pemain

MU: 1 David De Gea, 25 Antonio Valencia, 3 Eric Bailly, 4 Phil Jones, 18 A. Young, 27 Marouane Fellaini, 31 Nemanja Matic, 19 Marcus Rashford, 22 Henrik Mkhitaryan, 8 Juan Mata, 9 Romelu Lukaku

Everton: 1 Jordan Pickford, 6 Phil Jagielka, 5 Ashley Williams, 4 Michael Keane, 3 Leighton Baines, 2 Morgan Schneiderlin, 17 Idrissa Gana Gueye, 15 R. Martina, 18 Gylfi Sigurdsson, 26 Tom Davies, 10 Wayne Rooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU Vs Everton