Sukses

Persib Vs Bali United, Panpel Siapkan 24 Ribu Tiket

Panpel Persib juga meminta bobotoh menjaga ketertiban selama laga berlangsung.

Liputan6.com, Bandung - Panitia penyelenggara (panpel) Persib Bandung sudah mulai bersiap menyambut duel kontra Bali United. Untuk menampung animo penonton, panpel pun menyiapkan 24 ribu lembar tiket untuk laga tersebut.

Persib akan menjamu Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9/2017). Mengingat status Bali United yang menjadi penghuni papan atas klasemen, jelas laga itu akan menarik perhatian.

"Ini kan tergolong big match. Jadi kami siapkan 24 ribu lembar tiket," kata Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (17/9/2017).

Bobotoh, sebutan pendukung Persib, sudah bisa memesan tiket sejak Kamis (14/9/2017) lalu lewat situs resmi Persib hingga H-1. Untuk harga sendiri panpel memastikan tak ada perubahan.

"Harganya sama untuk tribun VIP Barat 125 ribu, samping Barat Rp 75 ribu, Tribun Timur 50 ribu, Tribun Utara dan Selatan Rp 40 ribu," jelasnya.

Mengenai jadwal kick off duel itu tampaknya bakal ada perubahan. Jika sesuai jadwal, laga itu akan digulir pukul 18:30 WIB. Namun, kemungkinan besar jadwal akan berubah menjadi pukul 15:00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbauan untuk Bobotoh

"Permintaan dari pihak kepolisian terkait keamanan. Kami sudah mengajukan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) tentang rekomendasi izin dari kepolisian tersebut," ujar Irfan.

Selain itu, Irfan juga berharap agar bobotoh menjaga ketertiban selama pertandingan Persib melawan Bali United berlangsung. "Jika didapati bawa benda yang dilarang, penonton diamankan sama barang bukti dan tak boleh masuk stadion hingga pertandingan selesai."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.