Sukses

Susunan Pemain Sociedad Vs Real Madrid: Bale Masih Andalan

Liputan6.com, Donistia-San Sebastian Real Madrid masih dalam kondisi pincak saat melawat ke markas Real Sociedad pada pekan keempat Liga Spanyol 2017/2017. Itu karena mereka masih kehilangan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Marcelo.

Real Madrid tak bisa memainkan Ronaldo dan Marcelo karena suspensi. Sedangkan Benzema masih harus menjalani proses pemulihan akibat cedera. Tanpa Ronaldo dan Benzema, lini depan Madrid tumpul dalam beberapa laga terakhir.

Untuk laga melawan Sociedad, pelatih Zinedine Zidane mengandalkan ketajaman Gareth Bale dan pemain muda Borja Maroyal. Merka bakal mendapat dukungan dari gelandang seperti Isco, Marco Asensio, Casemiro, dan Luka Modric.

Untuk lini belakang, Real Madrid masih percaya kepada duet Sergio Ramos dan Raphael Varane. Diharapkan komposisi skuat ini bisa membawa Los Blancos meraup poin penuh.

Saat ini Real Madrid memang mulai tertinggal dari jalur perburuan gelar Liga Spanyol. Itu karena mereka baru meraup lima poin dari tiga laga. Kini, mereka sudah terpaut tujuh poin dari Barcelona yang sudah memainkan empat laga.




1 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Real Sociedad: Rulli; Llorente, Illarra, Januzaj, Prieto, Willian, Aritz, Canales, Zurutuza, Odriozola, Kevin

Real Madrid: Navas; Ramos, Varane, Carvajal, Theo Fernandez, Modric, Casemiro, Asensio, Bale, Mayoral, Isco

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Video Aksi Spektakuler Wonderkid Real Madrid