Sukses

Klasemen Pra Piala Asia U-16: Timnas Indonesia Masih di Puncak

Timnas Indonesia berada di puncak klasemen Grup G.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-16 masih bercokol di puncak klasemen Pra Piala Asia U-16 Grup G hingga Senin (18/9/2017) pagi WIB. Pasukan Fachri Husaini ini mengoleksi tiga poin. 

Pada laga pertama di Pra Piala Asia U-16, Indonesia tampil gemilang dengan mencukur Kepulauan Mariana Utara 18-0. Skor besar ini membuat Indonesia unggul selisih gol dari peringkat dua Timor Leste.

Timor Leste pada laga pertamanya menang 5-2 atas Laos. Satu tim lain di Grup G adalah Thailand. Namun Negeri Gajah Putih masih belum turun bertanding.

Timnas Indonesia U-16 akan kembali berlaga di Piala Asia U-16 hari ini, Senin (18/9/2017). Amiruddin Bagus Kahfi dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Timor Leste.

Jika kembali menang melawan Timor Leste di Stadion Rajamangala, Thailand, maka timnas Indonesia akan tetap berada di puncak klasemen Grup G.

Hari ini, Thailand juga akan turun berlaga di Pra Piala Asia U-16. Mereka akan mengawali langkah dengan melawan Kepulauan Mariana Utara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.