Sukses

Real Madrid Perpanjang Kontrak Carvajal

Real Madrid memberikan kontrak baru untuk Carvajal selama dua tahun.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid berhasil mengamankan masa depan salah satu pemain andalannya, bek kanan Dani Carvajal. Eks pemain Bayer Leverkusen itu setuju memperpanjang kontraknya selama dua tahun. 

Kepastian kontrak baru untuk Carvajal diumumkan Real Madrid pada Minggu (17/9/2017). Pemain nasional Spanyol itu akan meneken kontrak baru ini pada Senin (18/9/2017).

Dengan kontrak baru ini, Carvajal akan terikat kontrak bersama El Real Hingga Juni 2022. Carvajal menjad pemain pilar Madrid ketiga yang memperpanjang kontraknya musim panas ini.

Sebelumnya klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu telah berhasil memperpanjang kontrak gelandang serang Isco dan bek kiri Marcelo.

Carvajal meraih masa kejayaannya di era kepelatihan Zinedine Zidane. Carvajal tak tergantikan di posisi bek kanan.

Pemain binaan Real Madrid itu sukses mendepak rekrutan mahal Madrid Danilo. Kalah bersaing dengan Carvajal, Danilo pindah ke Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.