Sukses

Top 10 Berita Bola: Kemenangan Dramatis MU atas Arsenal

MU berhasil mengalahkan Arsenal di kompetisi U-18.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) mengalahkan Arsenal secara dramatis di Piala Liga Inggris U-18. Setan Merah yang sempat tertinggal 0-3 di babak pertama, menang 4-3 berkat dua gol wonderkid Angel Gomes.

Kesuksesan MU U-18 ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Minggu (17/9/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Angel Gomes Gemilang, MU Menang Dramatis atas Arsenal

Manchester United (MU) U-18 meraih kemenangan dramatis atas Arsenal U-18. Wonderkid Setan Merah Angel Gomes jadi bintang kemenangan Setan Merah Junior. 

Pemuda 17 tahun itu membuat dua gol saat MU menekuk Arsenal 4-3. Pada laga tersebut, MU sempat tertinggal 0-3 dari Arsenal di babak pertama di ajang Piala Liga Inggris U-18. Baca selengkapnya disini.

2. Legenda MotoGP Kasihan Melihat Kehidupan Rossi

Pengakuan terhadap keberadaan Rossi di kelas elite MotoGP sudah tak terbantahkan lagi. Hampir di setiap akhir pekan, jutaan pasang mata di dunia rela menantikan ajang balap kuda besi di MotoGP hanya untuk menyaksikan sang idola mengaspal di lintasan.

Bahkan hampir di setiap putaran atribut bertuliskan Rossi terpampang di tribun. Kedatangan mereka tidak hanya untuk memberikan dukungan saja, lantunan doa pun mengiringi kariernya di lintasan balap. Baca selangkapnya disini.

3. Usai Pesta 18 Gol, Timnas Indonesia U-16 Bidik Timor Leste

Kemenangan dengan skor 18-0 memang sangat memuaskan bagi timnas Indonesia U-16 pada laga perdana Grup G kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Namun, kemenangan itu hanya didapat dari tim seperti Kepulauan Mariana Utara.

Ya, timnas Indonesia U-16 mengawali petualangan kualifikasi Piala Asia U-16 di Rajamangala Stadium, Sabtu (16/9/2017), dengan hasil mengesankan. Tanpa ampun mereka memberondong gawang kawalan Taka Horimoto tersebut. Baca selengkapnya disini.

4.) Bantai Myanmar, Timnas Indonesia Peringkat Ketiga AFF U-18 2017
5.) Kontroversial, Kiper Muda AC Milan Pecat Mino Raiola?
6.) HEADLINE: Mimpi Juara Amblas, Timnas U-19 Tetap Menjanjikan
7.) Alasan Polisi Minta Panpel Ubah Jadwal Laga Persib Vs Bali United
8.) Egy Maulana Jadi Top Scorer AFF U-18 2017
9.) Bantu Inter Milan Menang, Spalletti Puji Perisic
10.) Ronaldo Kembali Lagi ke Mantan Klubnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.