Sukses

Bintang NBA Stephen Curry Tonton Derby London

Curry sempat berfoto bersama para pemain Chelsea.

Liputan6.com, London- Chelsea kedatangan tamu spesial saat menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/9/2017). Tamu spesial tersebut tak lain adalah bintang NBA dari klub Golden State Warriors Stephen Curry. 

Tak hanya menonton pertandingan Derby London antara Chelsea melawan Arsenal, Curry juga menyempatkan diri unjuk kebolehan bermain sepak bola usai pertandingan.

Pemain yang berposisi sebagai point guard itu sempat mencoba mengeksekusi penalti di Stamford Bridge. Setelah itu, Curry berfoto bersama para pemain Chelsea, seperti Antonio Rudiger, Michy Batshuayi, Andreas Christiansen, hingga legenda klub John Terry.

Curry bisa berkunjung ke Stamford Bridge karena kompetisi NBA masih libur. Rencananya, NBA baru akan kembali bergulir pada pertengahan Oktober 2017.

Putra dari Dell Curry ini bukan satu-satunya pemain NBA yang senang dengan sepak bola. Kobe Bryant beberapa kali mengunjungi markas Barcelona dan AC Milan. Steve Nash juga dikenal punya kemampuan bermain sepak bola yang baik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.